Jumat, 20 Juli 2012

Security Shield 2012 : Rogueware

Security Shield 2012 adalah produk terbaru dari Security Shield merupakan program anti-malware palsu dari Rogue Security : Win32/Winwebsec (produk keamanan palsu/jahat). Produk ini adalah cabang Security Shield yang telah dicatat, bukan hanya untuk peringatan keamanan palsu dan scan palsu, tetapi juga untuk memblokir program yang tidak terkait dan menolak akses ke merek umum dari web browser dengan menampilkan peringatan firewall penipuan. Security Shield 2012 harus dianggap sama berbahaya dengan sisa sejenisnya. Untuk menonaktifkan Security Shield 2012 dari startup otomatis sehingga anda dapat menghapus Security Shield 2012 yaitu dengan tepat menggunakan software anti-malware. Sebagai ancaman terhadap kemampuan komputer anda untuk menjalankan apa pun selain Security Shield 2012 itu sendiri, Security Shield 2012 tidak boleh ditoleransi pada PC atau dibeli maka Security Shield 2012 akan begitu sering meminta anda untuk melakukannya.
Security Shield 2012 sangat menyerupai Security Shield 2012 dan mencoba meniru dan menyediakan imitasi luar-meyakinkan dari sistem scan dan berbagai pop-up, termasuk peringatan firewall dan jenis-jenis pesan yang salah. Peringatan ini mungkin terlihat nyata, Security Shield 2012 tidak dapat mendeteksi ancaman PC nyata dengan kompetensi lebih daripada Shield Keamanan asli bisa lakukan bahwa Security Shield 2012 tidak dapat melakukannya sama sekali. Anda harus benar-benar mengabaikan pesan peringatan apapun yang mungkin berasal dari Security Shield 2012 sementara mempengaruhi penghapusan Security Shield 2012 dengan tepat menggunakn software anti-malware.

Contoh kesalahan/error yang disebabkan Security Shield antara lain :

[Winwebsec variant's name] Warning Your PC is infected with dangerous viruses. Activate antivirus protection to prevent data loss and avoid the theft of your credit card details. Click here to activate protection.

Warning: Your computer is infected
Windows has detected spyware infection! Click this message to install the last update of Windows security software…

[Winwebsec variant's name] Warning
Intercepting programs that may compromise your private and harm your system have been detected on your PC. Click here to remove them immediately with [Winwebsec variant's name].

Security Monitor: WARNING!
Attention: System detected a potential hazard (TrojanSPM/LX) on your computer that may infect executable files. Your private information and PC safety is at risk. To get rid of unwanted spyware and keep your computer safe you need to update your current security software. Click [sic] Yes to download official intrusion detection system (IDS software).

How to Remove It???
Untuk meghapus, gunakan software SpyHunter Malware Scanner.

Download SpyHunter Malware Scanner :

Semoga bisa membantu, terima kasih.. (Miberlah Coroku)

0 komentar:

Posting Komentar