Kamis, 21 Juni 2012

Windows Black (Introduction)

Windows Black Edition

(Preview Windows Black yang saya gunakan)

Anda bisa download Windows Black tanpa install aplikasi dibawah (langsung jadi) pada posting yang akan datang. Secepatnya. Perlu diketahui bahwa bila anda menggunakan Windows Black, maka anda tidak perlu install driver untuk PC maupun laptop anda. Install langsung jadi.
Bila anda ingin desain dengan gaya anda sendiri silahkan lihat tutorial dibawah ini :

Pertama-tama saya akan menjelaskan tentang aplikasi yang digunakan untuk Windows Black, antara lain adalah :
1. Untuk Boot Screen : Sama seperti Windows 7

2. Untuk Logon Screen : Menggunakan Logon Studio dan bisa dimodifikasi sesuai keinginan anda. Seperti yang saya gunakan :

3. Untuk Theme/skin sekaligus Appereance : Menggunakan Windows Blind dan otomatis mengganti tema default ke Windows Black Theme.
*Saya anjurkan tidak mengubah theme karena tidak bisa menjadi theme Windows Black lagi.

4. Untuk Icon : Otomatis sesuai dengan theme Windows Black (kurang lebih seperti Windows 7)

5. Windows Black juga dilengkapi dengan Windows Sidebar dengan Edisi Gadget khusus Windows Black (optional).

6. Untuk Toolbar : Menggunakan Styler toolbar dengan tema yang unik dan menarik sekaligus wajib untuk dicoba.

7. Untuk Cursors : Mendownload Aero cursors secara manual lalu salin ke PC/laptop anda.

8. Untuk Wallpaper : Menggunakan wallpaper default atau menggunakan Wallpaper yang saya sediakan yaitu Windows Black Wallpaper First Edtion dan seterusnya yang akan saya posting ke alfiadhithecoro.blogspot.com ( Click here to read the article).
* Untuk link download aplikasi diatas akan saya posting secepatnya.
Terima Kasih. Semoga bermanfaat ...

0 komentar:

Posting Komentar